Rabu, 17 April 2013

:: Aku mencintai Kekasih Mu ::

Doorrr... 
Nisha datang mengaget kan Novhi yang tengah melamun di taman yang ada di belakang kampus. 
"astaga Nisha..!!kalau gue punya sakit jantung bisa mati di tempat nih gue..!!"gerutu Novhi 
"abis gue lihat dari tadi loe senyum2 sendiri..!!ada apa sih..?"tanya Nisha kepo 
"mmmm.. 
Kasi tau nggak ya..?"Novhi 
"ihk..nyebelin ya Loe..!!tinggal cerita aja susah bener..!!eh buruan cerita..!!soal nya gue juga mau cerita nih..!!"paksa Nisha 
"ya udah Loe aja yang cerita duluan..!!"suruh Novhi 
"nggak mau..!!loe duluan..!!"nisha 
"mmm..sha..!!gue lagi jatuh Cinta sama seseorang nih..!!"ujar Novhi 
"hah..?bisa jatuh cinta Juga loe vhi..?"ledek Nisha 
"ya bisa lah..!?gue Normal Kali..!?"kesal Novhi 
"sama Siapa..?"tanya Nisha 
"hmmm..Nnti aja Gue kasi tau orang nya..!!nah sekarang loe mau cerita apa..?"tanya Novhi balik 
"gue mau kasi loe kabar bahagia Vhi..!! 
Gue ..udah jadian sama..!!"ucap Nisha terpotong 
"sama siapa Sha..?"tanya Novhi penasaran 
"sama Morgaann..!!"teriak nisha bahagia 

Jlebb.. 

Seketika hati Novhi terasa hancur saat mendengar ucapan sahabat nya.. 
Novhi tercengo menatap Nisha yang tengah bahagia.. 
"sumpah Vhi,gue bahagiaa banget..!!"ujar Nisha 
namun nisha kembali heran melihat Novhie yang diam tanpa kata.. 
"Vhi..!! Loe kenapa..?loe nggak ikut bahagia nih..??"ujar nya lagi.. 
"hah..?gu..gue senang kok..!!selamat ya Sha..!!akhir nya Loe punya pacar juga..!!"ledek Novhi berusaha tegar. 
Wajah bahagia tampak pada Nisha,sedang kan Novhie... 
Kini raut wajah nya berbeda..suasana hati nya juga berubah seketika.. 


*** 
"hai Sha..!!"sapa Morgan yang baru datang kepada Nisha 
"hai Gan..!!baru Nyampe..?"tanya Nisha 
"iya nih..!!jalanan macet..!!eh,loe udah makan..?"tanya morgan lagi 
"hmmm.. 
Belum dong..!!abis nungguin loe lama bener..!!"dengus Nisha 
"ya maaf..!!"ucap morgan seraya memesan makanan 

"huuhhkk.. 
Siap2 sakit hati deh gue mulai sekarang..!!sekarang gue bakal sering malihat kedekatan mereka yang lebih sekedar teman..!!Nisha beruntung bisa memiliki morgan..!! 
Ya tuhaan..!!kenapa juga gue harus mencintai Morgan..?"batIn Novhi menjerit 

"eh Vhi..!!tumben loe diem..?biasa nya paling ribut..!!"ledek Nisha 
"itu perasaan loe doang..!!gue biasa aja kok..!!"elak novhi. 

Novhie melihat kearah morgan yang juga tengah melihat nya.. 
Saat tatapan bertemu,morgan memilih senyum pada Novhi.. 
Tapi sekarang,senyuman itu hanya membawa luka terhadap diri nya.. 
Senyum yang dulu menjadi harapan tapi sekarang berubah jadi luka.. 
"oya Sha.. 
Gue ke kelas dulu ya..!!"ujar Novhi 
"cepat amat..?baru juga nyampe..?nggak makan Loe..?"tanya Nisha 
"nggak...!!udah kenyang..!!"ujar Novhi yang berlalu pergi. 
Memang gerak gerik Novhi kini mulai menimbul kan ke curigaan.. 

*** 
Novhi berjalan dengan Tak bersemangat menuju kelas.. 
Namun tiba2 Novhi di kaget kan oleh seseorang yang selalu menjaili nya.. 
"eh Icil..!! Idung kecil..!!kenapa loe..?murung bener..!!"ledek seseorang itu yang adalah Reza 
Novhi pun menoleh ke arah Reza yang sedang duduk di bangku yang ada di pinggiran koridor.. 
"apa Loe pesek...!!terserah gue dong mau murung..!!nggak rugi kan buat loe..!!"cetus nOvhi 
"ya nggak rugi banget sih..!?heran aja lihat loe..?kenapa,lagi patah hati ya..?"ledek Reza lagi 
"sok tau loe..!!emang ada gitu tampak di muka gue kalau gue lagi sakit hati..?nggak kan..!!gue biasa2 aja..!!"ujar novhi yang ikut duduk bersama reza 
"ya tampak jelas malah..!!gue tau..!! 
Loe pasti sakit hati karena Morgan jadian sama Nisha kan..?"ujar reza yang berhasil membuat novhi kaget.. 
"hah..?gila loe ya asal ceplos aja..!!ya nggak lah..!!"elak novhi 
"udah deh.. 
Nggak perlu loe tutup2in dari gue..!!gue tau kok loe sering merhatiin si morgan.. 
Curi2 pandang..!!diam2 nyari tau tentang dia..!!gue ngerti kok..!!jelas saat ini loe pasti miris banget ya kan..?"ujar reza 
"ngh..nggak kok..!!"kini Novhie gugup 
"loe sering merhatiin gue ya..?"ejek novhi 
"eitdah..mulai nih GR nya..!!"reza 
"ya abis..loe kok tau gue sering merhatiin Morgan..!?"nOvhi 
"ya kan Cuma kebetulan aja ..!!"lerai Reza 
"jangan sering merhatiin gue..!!nanti kalau loe jatuh cinta sama gue kan Bisa berabe Za..!!"ucap novhi 
"berabe kenapa Vhi..?"reza penasaran 
"yang pasti loe bakal sakit hati lah..!!"jawab Novhi serasa berlalu dari hadapan Reza. 

*** 
@percepat 
"kenapa sih Vhi,setiap gue lagi sama morgan.loe selalu mengindar..!! 
Dan loe belum ngasi tau gue siapa cowok yang loe suka..? 
Apa jangan2 loe suka sama morgan ya..?"tanya nisha panjang lebar 
"ebusyet.. 
Banyak bener pertanyaan nya..!!"novhie masih bercanda 
"gue serius Vhi..!!jawab gue..!!"bentak nisha kini berada dikamar Novhi.. 
"apaan sih loe..!!mana mungkin gue mencintai pacar sahabat gue sendiri..!!"lerai Novhi menghening kan suasana. 
"jadi loe suka sama siapa..?"tanya nisha lebih detail 
"ngh..gu..gue suka sama..!!"ucap Novhi terpotong 
"sama siapa Vhi..??"paksa nisha 
"sa..sama Reza sha..!!"ujar novhi gugup 
"what..?are you serius..?"nisha kaget 
"iya sha..gue serius..!!"novhie 
"bukan nya kalian kalau ketemu pasti berantem terus..!!kok bisa..?"nisha kepo 
"apa sih yang nggak mungkin di dunia ini..!!"ujar novhie 
"oya besok gue ngundang loe untuk dinner..!!oke..!!datang ya sama Reza..!!"Nisha 
"baik lah..!!"novhi 

*** 
"rezaaa..!!"teriak Novhi kepada reza yang tengah latihan basket.. 
Reza pun menhentikan latihan nya dan memilih untuk menghampiri novhi. 
"ada apa loe teriak2 manggil gue..?tumben..!!"reza 
"za,gue butuh bantuan loe..!!loe mau kan bantuin gue..?"mohon novhi 
"apaan..?"tanya reza 
"besok nisha ngajak gue dinner..!? 
Gue mohon temenin gue..!!soal nya gue udah bohong sama dia..!!gue bilang kalau orang yg gue suka itu adalah loe..!!nggak papa ya..!!please..di sana loe berpura2 akur dan care ya sama gue..!!biar nisha nggak tau kalau gue suka sama morgan..!!"jelas Novhi 

jleb 

hati Reza mulai rapuh.. 
"kenapa harus pura2 vhi..!!gue emang suka dan care sama loe..!!melebihi pura2..!!tapi kenapa loe harus pura2 suka sama gue..!!"batin Reza 
"ah,tapi No probelm..!?yang pasti gue bisa dekat sama dia..!!"batin nya lagi 

"loe mau kan Za..!!please kali ini aja..!!"mohon Novhii 
"iya deh..gue bantu loe..!! "reza menyetujui permintaan novhi 

***ke esokan hari nya Novhie dan Reza sudah on the way ke tempat yang sudah di janji kan.. 
"semakin hari perasaan gue ke novhi semakin menjadi2.. 
Jujur,gue juga nggak akan rela kalau loe harus suka sama morgan..!!gue akan rebut hati loe vhi..!!"batin reza yang kini melirik novhii 

novhi pun mengetahui kalau reza tengah memperhatikan nya. 
"eh pesek..!!yang fokus dong..!!jangan ngeliatin gue loe..!!pamalik..!!"ledek novhi terkekeh. 

Sesmpai di tempat tujuan,terlihat sosok nisha dan novhi tengah menanti kan kedatangan mereka. 
"hai sha..gan..!!maaf ya telat..!!"ujar novhi 
"nggak papa kok vhi..!!kita juga belum lama...!!"ujar morgan 

tatapan novhi kini tertuju kpada morgan.. 
"ya tuhan..jangan biarkan gue jatuh cinta sama pacar sahabat gue..!!karena itu hanya membuat luka pada kami sendiri..!!"batin novhi 

nisha yang melihat novhi menatap morgan Mulai curiga dengan gerak gerik novhi. 
"hey vhi..!!loe kenapa sih..?jangan2 dugaan gue bener ya..?loe suka sama morgan..?bukan Reza..?"ketus nisha 
"hah..?ngh..nggak kok..!!gue suka nya sama morgan..?"ucap novhi gugp 
"apa..?morgan..?"nisha shock 
"hah..?ma..maksud gue Reza sha..!!iya reza..!!"ujar Novhi semakin gugup 
"udah gue duga vhi..!!"nisha menggeleng 
"apaan sih ini..?Sha..!!siapa pun yang suka sama gue,itu nggak akan ngerubah rasa sayang gue ke loe..!!gue hanya sayang sama loe sha..!!"ujar morgan 

jleb.. 

Mendengar perkataan morgan yang tulus mencintai Nisha hati novhi semakin perih dan tak sanggup untuk ada di antara mereka. 
Novhi memilih keluar dengan deraian air mata. 
Namun reza pun dengan cepat mengejar novhi hingga kini mereka berada di danau dekat restaurant itu. 
"kenapa juga gue harus mencintai pacar sahabat gue..?kenapa harus morgan..!!bego banget sih gue..!!ayo novhi sadar..!!jangan mencoba dan bermimpi untuk menaruh hati loe ke morgan.!!"teriak novhi di pinggir danau. 
"itu bukan salah loe vhi..!!"sambung reza yang kini berada di belakang novhi 
"ini memang takdir loe..!!ini ujian..!!kesabaran dan ketegaran hati loe sedang di uji..!!sampai mana loe sanggup menghadapi kenyataan pahit..!! 
Dalam hal ini bukan cuma loe yang merasakan sakit itu..!! 
Gue juga vhi..!!gue mencintai hati yang mencintai orang lain..!! 
Gue juga berharap agar dia melihat gue..!! 
Melihat gue yang mencintai nya..!!"pungkas reza 
"siapa Za..!!berarti nasib kita sama..!!"rintih novhi 
"loe mau tau siapa orang nya..!!dia adalah loe Vhi..!!gue suka sama loe..!!tapi loe malah suka sama orang lain..!!kita sama kan..!!"reza 


"vhi..maafin Gue ya..!!gue nggak tau kalau seseorang yang loe suka itu adalah morgan..!!seandai nya loe bilang sejak awal,mungkin semua ini nggak akan terjadi vhiie..!!gue merasa berslah sama loe..!!loe udah merelakan orang yang loe cintai untuk gue..!!"sambung nisha 
"enggak sha..!!ini bukan salah loe..!!gue yang minta maaf karena tlah mencintai kekasih mu..!!sekarang semua sudah terungkap..!!morgan sangat mencintai loe sha..!!dan begitu sebalik nya..!!cinta nggak bisa di paksa..!! 
Dan sekarang apa salah nya gue belajar mencintai orang yang mencintai gue..!!gue juga ingin seperti loe..!!memiliki seseorang yang mencintai gue..!!"novhi melirik reza 
reza tercengo melihat novhi.. 
"jadi loe ngebuka hati loe untuk gue icil..?"ujar reza 
"iya pesek..!!boleh kan kalau gue belajar untuk mencintai loe..!?"novhi 
"boleh banget malah..!!gue akan ngajari loe bagai mana cara nya untuk mencintai gue..!!"ujar Reza gembira 
"thank's ya Za..!!loe memilih hati gue meskipun belum sepenuh nya milik loe..!!"ucap Novhii 
"tenang..!!nggak bakal lama ..!!sebentar lagi hati loe akan seutuh nya milik gue..!!"reza meyakin kan novhii..


Yeay.. 
End ya..!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar