Jumat, 01 November 2013

let's a get boy !!!

" Hey ! Jalan bareng yuk " ucap seorang cewek , kepada cowok yg berlalu

" Tapi , aku sudah punya pacar maaf ya " ucap lelaki itu dan berlalu

" Kenapa !!!! Kok bisa - bisanya menolak cewek seksi seperti ini " pekiknya tak percaya

Kenalkan nama cewek ini anindya zahra . Panggil aja nindy usianya 17 tahun , masih bocah .. Hari ini ada liburan ke laut yang berlangsung selama 4 hari 3 malan , ini di lakukan bersama anak - anak sekelas

" Eleeennnnn !!!!! Ayo kita sama sama mencari gebetan" ucap cewek ini lagi

" A - aku " ucap cewek yg di panggil elen tadi

" Iyalah siapa lagi " nindy

" Lagian lo baru juga nyampe udah cari gebetan -_- " ucap elen

" Itu sih sudah pasti supaya bisa dapet cowok ganteng " ucap nindy bersemangat

" Kalau gitu kenapa gak nunggu aja sampe ada cowok yang gebet lu " ucap ellen

" Gak bisaaa !!! " Ucap nindy

" Kok gitu " tanya ellen

" Zaman sekarang anak perempuan itu nggak akan dapat apa - apa kalau cuma bisa menunggu " pidato nindy

" Sungkatnya jangan mau cuma disuruh menunggu " nindy

" Kita harus menyerang lebih dulu demi mendapat cowok yang paling hebat , lalu menjalin cinta seperti di komik - komik cewek !! " Lanjutnya panjang bin lebar

" Gak bakal bisa deh " tiba - tiba ada suara gaib yang mengganggu pendengaran nindy

" Suara ini!!!!!!! " Desis nindy dengan tatapan sinis lalu membalikan mukanya dengan gaya slow motion kayak di pilem pilem indosiar -_- ellen hanya cengo + mangap gaje

" DICKY !!! " Pekik thiar

" Nggak mungkin bisa deh lo cari gebetan mana ada cowok yang mau di tangkep cewek kayak lo !! " Ucap cowok yg di panggil dicky !!!

Ya makhluk ini adalah dicky manusia berparas item , dekil , kurus , kering , dan mempunyai rambut coklat ini adalah musuh abaddi nindy cowok menyebalkan ini selalu mencelakai nindy !! Karena itulan setiap hari mereka selalu bertengkar

" Gw gak mau di nasehatin begitu sama orang yg selama 17 tahun belom pernah pacaran kayak elo !! " Ucapnindy dengan muka gahar

" Udah gw bilang lo gak bakal bisa !!!!!! Hahahahahha " Ucap dicky sambil ketawa meremehkan

" Ishh ! Dengan kecantikanku ini gw pasti berhasil !!! Makanya lihat saja nanti ! " Ucap nindy berlalu sambil menyeret ellen yg dari tadi hanya diem -_-

" Baiklah !! Coba buktikan !! Bakal gw lihat ! Bakal gw lihat nanti :p " tereak dicky

-oOo-

"eleen !! Liat 2 orang cowok itu !! Ganteng banget !!! " Ucap nindy saat melihat 2 orang cowok

" Eh nin jangan " ucap ellen panik

" Hey !! Kalian berdua yang disana " ucap nindy menyapa mereka . Mereka berbalik lalu menatap nindy dan ellen datar

" Itu pasti cowok berandal !! Hentikan nindy " ucap ellen mengguncangkan tubuh nindy

" Pssttt!!! Tenang aja !!! " Ucap nindy

" Eh hey .. Kami lagi iseng nih mau main sama - sama ? " Ucap nindy menggoda

Seettt!!! Kedua cowok itu menatap nindy dan elen sinis ... Sedangkan nindy hanya berpose menggoda . ellen ? Lihat saking takutnya dia ia sampe nangis ingusnya pun meler meler ~

" Ihhh takuuuttt nindy " desis ellen masih panik

" Lihat Mereka nengok kesini kayaknya mereka tertarik .."




Kemudiaannn



" Waaa!!!! Kamu manis juga yaaa "

" Siapa namamu ? Beritahu kami dong " ucap ke 2 cowok itu kepada ellen ternyat ia tertarik kepada ellen buka nindyyy -_--

" Kamu manis deh " ucap salah satu cowk itu kepada ellen

" Mungkin mereka orang baik hehehe " cengenges ellen

" Koookkk !! Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ) " Ucap nindy meringis ala patung pancoran -_-

" Gyahahahahhahahahahahha ... " Tiba tiba saja suara tawa dicky menggelegar disana sambil menunjuk - nunjuk dicky

" Eh dick ! Tadi itu masih belum apa apa ya sekarang baru akan di mulai !! " Teriak nindy sewot

" Ternyata emang gak mungkin yah.. Ah saking banyak tertawa air mataku sampe keluar hahahaha " gumam dicky sambil menghapus sedikit air matanya

-oOo-

" Walau sudah kucoba beberapa kali " gumam nindy sambil keluar dari super market dekat pantai

" Tetep aja gagal " lanjutnya

" Sudah ngegebetnya gagal ! Di bodoh bodohi dicky pula " nindy

" Ternyata nyari gebetan itu susah ya , huufftt "

" Karena sebal !!! Aku mau makan banyaaakkkk !!!!! Setelah itu coba lagi buahahahahahha " ucap nindy girang lalu berlari

" Maaf minuman kalengmu jatuh " ucap seseorang di belakang nindy . Nindy berbalik dan

'Kyaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! Gantengnyaaa " desis+kaget nindy

" Ini " dengan wajah mempesonanya cowok itu memberikan minuman kaleng itu pada nindy

" Waahh ! Tipe ku banget niihhh " batin nindy yang masih terbengong

" Ehm , kedua tangamu sudah penuh ya ? Biar kumasukan deh " ucap cowok itu , karana memang benar kedua tangan nindy sudah penuh dengan kantong kresek belanjaan

" Ma makasihhh " ucap nindy yg memasang wajah sok imutnya -_-

" Iya " cowok itu pun berlalu

" Ini kesempatan besar " batin nindy

" Hey !!!! " Panggil nindy kepada cowok itu

" Ya ada apa " jawab cowok itu

" Mau jalan jalan denganku " ucap nindy

" Boleh " ucap cowok itu ramah

" Kalo begitu besok ayo kita jalan jalan bareng " lanjut cowok itu

" Yeeesss !!! Makasih ya , oh ya kenalkan aku nindy " ucap nindy mengulurkan tangan

" Bisma " ucap bisma menunjukan gigi besinya itu *eh behel deh -_-

-oOo-

Keesokannya

" Aih hari pertama sudah di suruh belanja !! Sial amat sih -___- " rengek nindy sambil menenteng belanjaanya . Memang tadi guru nindy menyuruh nindy belanja ke pasar dekat pantai , dan itu bersama dicky !

" Nindy ! Jalannya cepat dong !! Nanti makan siangnya bisa telat !!" Teriak dicky di depan sana

" Hehe iya iyaa " nindy pun berjalan sempoyongan seperti jatuh cinta ke arah dicky

" Lu aneh banget kayaknya !!! Hapus tampang menjijikan itu dari mukamu!! " ucap dicky bergidik geli

" Habis ada hal yang menyenangkan sih " girang nindy

" Oh hal menyenangkan apa memangnya ? " Kepo dicky

" Usaha ku mencari gebetan sudah berhasil " dicky tersentak

" Se.. Serius " tanya dicky

" Serius lah ,Kami janjian untuk ketemuan besok . Gimana hebat kan gw :p " bangga nindy sambil menepuk nepuk dadanya

" Haha , ternyata ada juga cowok aneh yang kesambet sama nindy " ucap dicky meremehkan

" Maksud lo " tanya nindy

" Habiss benarkan ? Mana ada yg mau sama nindy !!! Paling - paling dia bukan cowk baik - baik " desis dicky

" Dicky bodoh !!!! Dia pasti cowok baek baek !! Jangan jelek - jelekin cowk pilihan gw dong !!! " Elak nindy

" Gw gak mau denger kalimat itu dari cowok yang gak peka kayak lo !! " Bentak nindy

" Lo juga cewek yang labil kan " bentak dicky tak mau kalah !!

" Bacot lu !enak aja gw labil . Itu tuh karna lo gak pernah punya cewek tau ! Makanya lo gak tau mana cewek labil mana bukan " bentak nindy lagi

" Dasar bego!!!!!!! "

" Bodoh !!!!!"

" Tulalit,!!!!!!!"

" Telmi!!!!!!!"

Akhirnya Mereka bertengkar dijalan kayak orang gila -_- tapi tiba - tiba

BRRRRRUUUUUMMMMMM

" Nindy awaass !! " Teriak dicky lalu menarik nindy agar memeluknya . Menghindari mobil itu

DEG DEG DEG DEG DEG DEG

" Pundakku.... lenganku ... Bagaimana ini " batin nindy

" Bahaya sekali !! Jangan nyetir mobil ngebut di tempat sempit gini dong " teriak dicky gaje kepada mobil itu. Sambil masih memeluk nindy padahal mobilnya udah jauh -_-

" Bruuuk " tiba - tiba saja nindi melepas pelukan dicky

" Eh eh maaaf " ucap dicky sedikit tersentak

" i iya gapapa " ucap nindy dengan pipi merahnya kayak jengkelin -_-

Hening

" Ayo kita pulang " ucap nindy tiba tiba

" Eh ayookk !!! "

" Hahahahahahahahahahahahahaha " kedua orang ini hanya tertawa datar untuk mencairkan suasana -_-

" Huuh, bikin kaget aja. , ternyata dicky itu memang seorang cowok ya , padahal selama ini aku berpikir kalo dia itu cuma orang bodoh yang menyebalkan " batin nindy

" Tapi ternyata tenaganya kuat juga .. Gw jadi deg degan >/////< " lanjutnya

" Tunggu dulu !! Kalau aku deg degan sama yuki berarti aku pasti bakal lebih deg degan sama bisma ("˘▽˘)∫ƪ " ucap nindy ngomong gaje .. Dicky hanya melihatnya dengan tatapan sinis ¬.¬

" Jadi gak sabar nunggu besok " lanjutnya

-oOo-


" Nindy !!! Kita mulai yah " ucap bisma sambil memegang bola air .. Ya nindy dan bisa sudah ada di pantai

" Iyaaa ^^ ayo mulai ". Ucap nindi bersemangat

" Akhirnya aku mendapatkan gebetan sekeren ini !!!! Udah baik ramah tulus lagi ! " Batin nidy sambil menatap bisma dengan senyum 3 jari :3

" Bisma juga nbukan cowok gak baik baik seperti yang dikatakan dicky " lanjutnya

Nindy dan bisma pun menghabikan waktu seharian berdua mulai dari mencari kerang , permainan menjatuhkan kay , berenang , buat istana pasir. Makan dan minum di cafe hanya mereka berdua

" Hey !! Masih punya waktu ? " Tanya bisma tiba - tiba

" Ya kenapa emang. " Jawab nindy

" Ayo kita pergi sampai ke karang paus untuk melihat matahari terbenam " ucap bisma

" Matahari terbenam ? Romantis banget " ucap nindy

" Iya , indah banget loh disana " ucap bisma lagi

" Aku mau .. " Ucap nindy bersemangat

" Oke " balas bisma , nindy pun melihat ke arah pantai , GLEK !

" Dicky!!!! Lagi di gebet ??? " Bati nindy tak percaya



*Di sana ....



" Dicky !!! Main sama kita kita yuk " ucap cewek dengan genitnya menarik narik tangan dicky

" Eh , eh aku gak bisa " elak dicky

" Ahh , ayolah dicky. Kamu imut mai sama kita laaahh " ucap eman cewek itu




*Kembali ke nindy



" Loh nindy kenapa ? " Tanya bisma

" Ah gapapa kok bis " dusta nindy

" Di sekitar sini kok rasanya gak enak ya ? " Batin nindy memegang dadanya

" Ah nin ayo pergi kalau gak cepat cepat nanti mataharinya keburu terbenam loh " ucap bisma sambil menarik nindy

" Eeh , iyaa " ucap nindy

" Kira kira , dicky bakal terima gak ya ajakan cewek itu (⌣́_⌣̀) " batin nindy sambil menatap dicky dan cewek cewek itu

Sesampainya bisma dan nindy di karang ikan paus nindy hanya melamun aja entah apa yang di pikirkannya , bisma hanya menatapnya heran

"Nindy , kenapa bengong" ucap bisma membuyarkan lamunan nindy

" Hah ? Enggak kok " nindy

" Hey lihat mataharinya terbenam" ucap bisma menunjuk kedepan , ke arah matahari tebenam

'" Keren kan " ucap bisma lagi tapi dihirau kan nindy yg masih melamun

" Gw kenapa sih ? Dari tadi mikirin dicky mulu ! " Batin nindy

" Nindy ... " Panggil bisma pelan lalu merangkul nindy dan mendekatkan wajahnya

" Tu .. Tunggu dulu kamu mau apa ? " Tanya nindy sambil menahan bisma agar tidak lebih dekat lagi

" Aku mau apa ? Kamu suka aku kan ? Makanya kamu menggebet aku ? " Ucap bisma sambil menidurkan nindy di lantai

" Jadi gak papa dong , kita kan sama sama mau gituan , iya kan ? " ucap bisma tersenyum evil lalu berusaha meniban nindy

" Orang seperti ini ??? Tidaaakk !!! " Batin nindy ingin berteriak , tapi rasanya seperti terkunci mulutnya

-oOo-

" Aku pulang " ucap dicky memasuki rumah untuk tempat tinggil nya sementara bersama murid2 yang lain

" Dicky lama amat , oh ya ngomong - ngomong nindy mana " tanya ellen

" Ha nindy belum bailk juga ? Gw kira kalian bareng " ucap dicky panik .. Tiba - tiba saja terlintas ucapan nindy tadi pagi

" Kami akan janjian untuk ketemu nanti loh " kira kira begitulah yang diucapkan nindy

" Gw bakal cari nindy !!! " Ucap dicky dan segera berlari menuju pantai

" Nindyyy !!!!!! " Teriak dicky di pinggir pantai

" Ninddyyyyy !!!!! " Teriaknya lagi

" Kyaaaaaaaaaa!! " Tiba tiba terdengar jeritan seseorang cewek

" Suara itu ?? Nindy ! " Ucap dicky saat tiba 2 nindy udah ada di hadapannya sambil bersimpuh di pasir * kayak jin aja * -_-

" Nindy kau tidak apa apa ? " Tanya dicky dan langsung berhambur memeluk nindy

" Apa dia menghawatirkan ku " batin nindy

" Jangan - jangan terladi sesuatu !!! " Ucap dicky melepas pelukanya lalu menatap nindy

" Enggak kok " ucap nindy yang tertunduk

" Tapi lo terluka ! Jeritan tadi juga " ucap dicky

" GLEK !! Itu " ucap nindy mengingat kejadian tadi , ternyata tadi saat bisma ingin menibannya nindi langsung menendang sesuatu milik bisma !

" Setelah itu gw tersandung waktu kabur hehe " ucap nindy cengengesan

" Oh jadi begitu " ucap dicky beroh ria

" Syukurlah " lanjut dicky

" Bersyukur katanya " batin nindy menatap dicky

" Ayo pulang semuanya pasti sudah kawathir " ucap dicky sambil jongkok membelakangi nindy

" Ta tapi " nindy

" Lo terluka ! Jadi gak usah malu malu " ucap dicky lalu membuang mukanya ke depan *pungut muka dicky , kantongin , bawa pulang -_-*

" Makasih " ucap nindy menaiki punggung dicky

" Bagaimana ini ? Dicky pasti akan mendengar bunyi debaran ini " batin nindy

" Nindy " panggil dicky tiba - tiba

" I iya " jawab nindy

" Sudah kapok ngegebet cowok -_- " tanya dicky

" Dicky juga di gebet cewek kan gw lihat loh " tanya nindy mengalihkan pembicaraan

" Oh itu ya ?? Ih cewek2 itu serem bgt mereka mau bagi gw jadi 2 kayaknya -_- " ucap dicky malas

" Oh begitu toh " ucap nindy

" Sekarang gw ngerti ! Rasa sakit di dalam dada sewektu dicky digoda sama cewek lain dan juga deg degan ku ini itu karena aku ~" batin nindy


-oOo-


" Rambut oke "

" Baju oke "

" Make up oke "

" Pas semuanya " nindy pun mengambil langkah seribu menuju pantai

Sesampainya

" Dicky !! " Panggil nindy saat dicky sedang bermain di pantai bersama teman 2nya

"" Apa apan lo semangat amat , jangan jangan mau ngegebet lagi ya ? " Tanya dicky saat melihat penampilan nindy

" Iyaaa :3 " ucap nindy

" Hah !! Bukannya udah kapok ?(̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾ " Kaget dicky

" Gw mau dicky " ucap nindy menunjuk dicky

" Gu gue ? " tanya dicky menunjuk hidunya

" Padahal kejadiannya baru saja terjadi gw sendiri juga merasa kalau gw ini cewek yang labil " nindy

" Tapi gw sadar kalo gw mau gebet dicky ! Karna gw suka dicky ! Gw mau ngelakiunnya sama dicky " lanjutnya

" Cie dicky !!!! " Ucap kedua teman dicky reza dan ilham sambil mengguncang2kan tubuh dicky

" Akhirnya nindy berpaling padamu " ucap ilham

" Terbalaskan nih ye cintanya " lanjut reza

" Jangan ngomong bego !! " Ucap dicky menampar ke 2 temannya tu -_-

" Berarti ??? " Gumam dicky

" Enggghh. Itu yaaa " dicky

" Cie dia malu malu " sahut reza

" Indahnya masa muda ("˘▽˘)∫ƪ " ilham pun berkicau

" Engh , aku mencintaimu sajak lama nindy " ucap dicky malu malu meoonggg

" Jadi ..." Nindy

" Aaaaaa!! Dicky aku juga menyukaimu .." Ucap nindi memeluk dicky

" Cieeeeeeee "


End -___- gaje kan ? Emang ! Saya cuma menyalurkan apa yg ada di otak saya , terima kasih !!

Thiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar