Sabtu, 02 Maret 2013

KADO TERAKHIR *cerpen*

Belum sempat ku membagi kebahagiaanku Belum sempat ku membuat dia tersenyumHaruskah ku kehilangan 'tuk kesekian kaliTuhan kumohon jangan lakukan itu

kini hubungan sepasang insan ini tengah tidak karuan sejak pertengkaran terjadi
sampai saat ini pun pertengkaran itu terjadi
"cukup dicky.. aku tak seperti yg kamu bayangkan aku sama ilham hanya sahabat... tidak lebih"ucp gadis ini bernama ERLINA tau kerap disapa lina ini tengah bertengkar hebat dengan kekasihnya DICKY M PRASETYO
atau dicky
"lin.. semuanya sudah jelah kalau kamu SELINGKUH sama dia.."ucp dicky
"dicky.. ilham cuma nemenin aku aja kok"ucp lina .... aduh mampus gue kenapa gue bilang kalo ilham nemenin gue check up
"kenapa ucapannya tak diteruskan..... semua sudah jelas kamu SELINGKUH... "ucp dicky
"dicky..aku..aku bukan gitu..
"alah sudah lah aku males ngebahas ini... "ucp dicky beranjak pergi
"aku sayng sama kamu dicky... tapi kamu...."lirih lina
 Sebab ku sayang dia
Sebab ku kasihi dia
Sebab ku tak relaTak s'lalu bersamaKu
rapuh tanpa dia
Seperti kehilangan harap

kini sudah 2 bulan hubungan dicky dan lina berakhir
hubungan itu berakhir dngan sia"
coba saja pikir hubungan mereka yg berjalin 4 tahun harus berakhir dengan karena salah paham dan semenjak itu lina pergi entah kemana
sedang kan dick??/
sebenarnya iya menyesali semua ini tapi,, nasi sudah menjadi bubur
mana bisa kembali


5 tahun kemudian


pagi ini cukup cerah terlihat jelas dari wajah tampan si pemilik yg bernama dicky ini
iya sekarng tengah menunggu seseorg...
seseorang?? siapa yah???

"sorry gue telat"ucp seseorg
"santai mau apa loe ngajak gue kemari
"gue cuma mau ngasih ini ke loe"ucp org ini lagi
"apa ini.. undangan?? jangan" loe mau nikah sama lani"ucp dicky
"jaga omongan loe.. gue udah bilang berkali kali sama loe kalo gue dan lani hanya berteman.. itu undang nikah gue sama pacar gue.."ucp org ini
"maksud loe ham"ucp dicky yap.. org ini adalah ilham
"lani sudah meninggal 5 tahun yg lalu.... sorry baru cerita sekarang... karna lani melarang cerita ke loe..."ucp ilham
"maksud loe.. jangan ngaco kalo ngomong ham"ucp dicky
"gue kagak ngaco... gue beneran.. loe adalh org yg bodo dicky.. sngat lah bodo.. loe tega ninggalin lani saat dia butuh seseorang untuk tegar dalam melawan penyakitnya.....
"penyakit"
"iya penyakit.. penyakit itu telah membawa lani pergi untuk semalanya"
"jadi... selama ini lani.. menyembunyikan semua dari gue..."
"iya dan ini kado ulang tahun loe 5 tahun yg lalu..."ilham memberikan sebuah kotak berukurang sedang berwarna biru
"tapi.. itu kaga mungkin.. lani.. kagak mungkin ninggalin gue"
"loe liat kado itu bercak merah itulah DARAH lani.. iya nekat pergi padahal kondisinya tidak stabil.. kurang sehat

flashback on


ham pliss izin gue buat ngasih kado ini buat dicky.. dia hari ukang tahun.. gue mau ngasih ini kedia"ucp lani
"tapi lan.. besok pagi kamu operasi.. kamu harus benera" istirahat"ucp ilham
"ham.. gue mohon... seandainya nya ini permintaan terakhir gue loe mau kan kabulinkan??"ucp lani
"lan.. loe apa"an sih ngomong tuh.. ngasal aja deh.. masak iya ini permintaan terakhir loe.."ucp ilham
"PLISS...."ucp lani sedikit memelas
"hemmm okey... loe boleh pergi tapi bareng gue"ucp ilham senyuman indah terukir indah diwajah lani
"okey kita berangkat.."ucp lani


@rumah dicky


"ham gue takut kalo dicky kagak mau ketemu gue"ucp lani
"tadi loe minta kemari.. ehk sekarang malah takut..."ucp ilham
"okey gue masuk.. loe tunggu disini.."
"yasudah"

sesampai didepan rumah dicky langkah lani terhenti ketika melihat dicky tengah berpelukan mesra dengan wanita lain... iya pun berlari semampu dia bisa walau kakinya terasa berat
 "lan.. loe kenapa"ucp ilham
"ham yuk kita pulang.. sepertinya dicky tak perlu kado dari gue"lani
"okey kita pulang"ucp ilham
huek...huek..
terlihat lani memuntahkan sesuatu dari mulutnya bukan air melainkan darah hingga mengenai kado yg akan dikasih dicky tadinya
"loe kagak napa" kan lan" lani mencoba tersenyum agar ilham tak khawatir pada nya... dan
BURGGHHH
lani terjatuh dan tak sadarkan diri

flashback off











Tidak ada komentar:

Posting Komentar