Jumat, 08 Agustus 2014

Perasaanku

 aku disini sendiri sepi menahan semua rasa sakit ini karna kamu.kamu yang aku cintai tapi tak pernah sidikitpun mampu melihat bayangku.
ya,,kau yang mampu meluluhkan hati ini namun kamu juga yang mampu menghancurkan hati ini...
aku memang terlalu rendah untukmu dan kamu terlalu sempurna untukku.
tahukah kamu???
bahwa disini aku hanya ingin terus bersamamu walau hanya sebatas bayangan untukmu yang tak pernah bisa kau lihat.
aku menyimpan rasa ini bukan tanpa alasan,tapi karna hati ini meyakini kamu akan sedikit menghargaiku walau tak bisa kau menerima kehadiranku.








aku mengagumi apapun yang ada dalam bayangmu dan semua yang ada dalam dirimu.
sifatmu,senyummu bahkan aku sangat merindukan setiap tatapan matamu.

kamu dengan sifat lembutmu mampu mengubahku menjadi lebih baik,bahkan mampu membukakan pintu hatiku yang tertutup dengan masa laluku yang sangat ingin aku lupakan.
kamu,cuma kamu yang masih tersimpan jelas di hati ini,walau aku tau kamu mempunyai kisah lebih menyakitkan dalam hidupmu sebelim bertemu denganku.
dan cuma kamu yang slalu aku rindukan dalam setiap detik waktuku yang aku jalani setiap hembuhan nafasku.
tatapan matamu yang teduh namun sangat tajam itu mampu membuatku tenang,dan aku ingin slalu menatapnya walau hanya dalam satu detik.


aku slalu berharaap jika aku dan kamu akan menjadi kita.

mungkin keinginan dan harapanku ini terlalu berlebihan,tapi menurutku wajar saja,karna aku mencintaimu..
aahh..tidak,aku belum bisa menafsirkan aku mencintaimu atau mengagumimu.
aku belum terlalu mengerti dengan rasa dan harapan dalam hati inin untukmu.
tapi yang aku sering dengar bahwa yang aku rasa saat itu adalah CINTA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar